Dibalik Lambang Rokok Marlboro


Siapa yang nggak tau sama rokok Marlboro, dari yang menthol, light, sampe berbagai varian di dunia liat disini. Ternyata selama ini ada sesuatu yang tersembunyi disebuah bungkus rokok Marlboro, selain isinya adalah rokok batangan beneran yang berjumlah 20 batang, tapi gue gak ngebahas tentang rokoknya, yang gue bahas adalah tentang logo dari bungkus rokok marlboro tersebut. 
di logo marlboro tergambar dua ekor kuda yang sedang berjingkrak di bukatan oval yang bertuliskan PM, PM itu singkatan dari Philip Moris sang pendiri perusahaan rokok terbesar didunia. di bawah oval tertulis "veni, vidi, vici" yang artinya "Saya datang, saya melihat, saya menang/menaklukkan" dan di atas bulatan oval terdapat mahkota, oiya, di kuda yang sebelah kiri juda ada mahkotanya,, (gapenting) nih, coba amatin di antara ruang kosong kuda itu tergambar sebuah raut wajah dan sepucuk pistol yang mengarah ke leher wajah tersebut.


inilah pesan produsen Marlboro untuk para konsumennya bahwa sesungguhnya merokok itu sama dengan BUNUH DIRI.

bukan cuma itu, coba kalian amatin di bagian tulisan marlboro yang huruf M,L,B agak panjang fontnya..



dan kalo kita balik dan sedikit ditutup tulisanya, akan menghasilkan gambar kayak gini..



ini seperti gambar kaki yang menggantung, atau yang jelasnya adalah gambar orang yang gantung diri.
gak hanya itu, di bungkusnya pun terdapat gambar segitiga, dan bila dibuka bungkusnya, maka segitiga tersebut akan terbelah di bagian atasnya. liat foto..



dan ini sama seperti dengan gambar yang ada di mata uang dollar. liat foto



gambar ini diartikan sebagai Illiminati atau The new world order, atau orang muslim menyebutnya DAJJAL..



Semoga bermanfaat....

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Dibalik Lambang Rokok Marlboro"

  1. mas brroo bisa jarain saya giman buat tampialn ke gini di blog ku

    BalasHapus
  2. Boleh kemasan baru, yang penting rasanya kayak dulu bukan kayak sekarang ..beda rasa

    BalasHapus
  3. Are you paying over $5 / pack of cigarettes? I buy all my cigarettes over at Duty Free Depot and I save over 70% on cigs.

    BalasHapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus