Minggu, 18 Agustus 2013

Foto-foto Kekejaman Militer Mesir Dukungan Amerika Serikat yang Telah Membantai Warga


Ini seperti terjadi di bumi Syam, Suriah, tetapi ini bukan di Suriah. Ini terjadi di Mesir. Kaum Muslim yang cinta damai dan tidak bersenjata dibantai oleh militer dukungan Amerika Serikat. Berapa lama dan berapa banyak lagi darah akan ditumpahkan sampai orang-orang menyadari bahwa #Khilafah merupakan sebuah kebutuhan atas umat ini? #saveEgypt with #Khilafah.

Aparat keamanan Mesir yang didukung Amerika Serikat melakukan serangan fajar terhadap warga yang berkumpul di Lapangan Rabiah Adawiyah. Serangan dimulai dengan tembakan gas air mata secara membabi buta, disusul peluru tajam. Pada saat yang sama, buldozer berupaya menghancurkan apa pun untuk membubarkan warga.

"Dengan jiwa dan darah, kami membela Islam. Dengan jiwa dan darah kami membela Mesir," teriak warga tak gentar. 

Sekitar 300 orang telah terbunuh, sementara ribuan orang terluka di lapangan Rabiah  al Adwiyah. Sementara itu , petugas rumah sakit di lapangan, mengatakan 120 orang terbunuh. Jumlah korban diperkirakan akan terus bertambah.

Terlihat asap gas air mata tebal menyelimuti Bundaran Rabiah. Tank tempur dan panser bergerak dari Jalan Yusuf Abbas dan Jalan Tairan dari arah Jalan Salah Salim.  Serangan itu mulai dilancarkan sekitar pukul 7.00 waktu setempat atau sekitar pukul 12.00 WIB.

”Tembakan senjata berat terdengar menggelegar, ribuan pengunjuk rasa termasuk perempuan dan anak-anak panik,” laporan saksi mata.

Dilaporkan juga terdapat penembak jitu di atap-atap bangunan sekitar lapangan tempat demonstran pendukung Mursi melakukan aksi duduk secara damai , terutama di bangunan-bangunan institusi militer.

Dengan pembantaian ini, lagi-lagi membuktikan militer Mesir, telah menjadi mesin pembantai rakyat Mesir yang seharusnya dilindungi oleh militer. Ada kemungkinan Amerika akan ‘pura-pura’ mengecam pembantaian ini. Namun tindakan militer Mesir tidak lepas dari restu Amerika yang secara rutin memberikan dana bantuan kepada militer.

Berikut beberapa foto kekejaman militer Mesir dukungan Amerika Serikat yang telah melakukan pembantaian atas kaum Muslim di Mesir, hari Rabu, 14/08/2013. Umat Islam itu bagaikan satu tubuh. Derita bumi di Bumi Syam adalah derita umat Islam. Derita di bumi Mesir Kinanah, juga derita umat Islam. Derita mereka derita kita semua. Sudah saatnya #saveEgypt with #Khilafah. Khilafah akan mengembalikan kemuliaan Islam dan kaum Muslim serta menjaga kehormatan umat ini. Segera! [m/em/htipress/syabab.com]

0 komentar:

Poskan Komentar